Netral English Netral Mandarin
banner paskah
05:36wib
Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta mengeluarkan peringatan dini cuaca ekstrem mulai Rabu (14/4) hingga Kamis (15/4). Cuaca ekstrem ini diakibatkan Siklon Tropis Surigae. Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) menyebut semua komponen utama yang digunakan dalam pengembangan Vaksin Nusantara diimpor dari Amerika Serikat.
Anies Posting Banjir Sudah Surut, Netizen Malah Beri Saran Ini  

Minggu, 21-Februari-2021 17:10

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan
Foto : Istimewa
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan
7

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan melalui cuitan di akun Twitternya @aniesbaswedan mengucap syukur karena ruas-ruas jalan yang tergenang sudah bisa dilewati.

"Alhamdulillah, pagi ini ruas-ruas jalan yang tergenang luapan Kali Krukut sudah dapat dilintasi seperti biasa," tulis Anies, Minggu (21/2/2021).

Tak hanya itu mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini juga mengapresiasi semua lapisa  yang sudah merawat dan menjaga ibu kota.

"Apresiasi setinggi-tingginya atas usaha, kerja dan kolaborasi seluruh jajaran dalam merawat dan menjaga Jakarta," ujar Anies.

Di akhir cuitannya Anies menuliskan tagar Jaga Jakarta.

#JagaJakarta

Cuitan Anies tersebut direspon berbagai komentar oleh netizen. Berikut rangkumannya seperti yang terpantau Netralnews.com, Minggu (21/2/2021)

@richardo172: Nis ,mundur aja lah.. mundur itu bukan sesuatu yg memalukan dalam pemerintahan..anda sedang mempertonton kebodohan kalau seperti ini.. setiap anak ku lihat video" mu kok ketawa terus , kayak nya lebih cocok jadi pelawak la.. horas ,salam dari anak Medan ..

@dewisuko7: Pak Anies ikut urun rembug... Sebagai daerah hilir dengan segala  ikhtiAr nya mengurangi banjir,... Semoga ada Kolaborasi dgn Pemprov Jabar dan Pusat dgn membuat Waduk2 di daerah atas, Bogor .... dgn tujuan menghadang air dr hulu sehingga mengurangi debit air yg mengalir ke hilir

@dini_rf: semangaaat paaak. tutup kuping aja buat cebong yg teriak2 kalo jkt banjir..dikiranya cuma jkt doang yg banjir, pdhl daerah lain diluar kota jkt juga banjir

@ElangYan: Saran saya berhenti secara gentleman jd gubernur dan mohon maaf ke masyarakat DKI .. semoga Allah mengampuni kesalahan dan keteledoran anda sbg gubernur

@Bevybevi: Pikirin biar gak banjir om @aniesbaswedan jgn bangga dan seneng klo air nya surut.. bangga dan seneng itu klo jakarta udh gak banjir walaupun hujan deras sekalipun.. jgn ngeles juga nyalah2i air dr bogor depok..gitu aja lah om..

Reporter : Sesmawati
Editor : Sesmawati