Netral English Netral Mandarin
banner paskah
20:07wib
Seorang anggota TNI AD berinisial DB luka-luka dan anggota kepolisian berinisial YSB tewas setelah diduga menjadi korban pengeroyokan oleh orang tak dikenal. Sebuah survei yang diinisiasi Lembaga Survei Indonesia (LSI) menemukan mayoritas pegawai negeri sipil (PNS) menilai tingkat korupsi di Indonesia meningkat.
Wuih! Usai Ucapkan Memperingati Isra Mi'raj, Anies Didoakan Sukses Jadi Presiden RI

Kamis, 11-Maret-2021 15:05

Gubernur Anies Baswedan bersama warga DKI Jakarta
Foto : Inews.id
Gubernur Anies Baswedan bersama warga DKI Jakarta
11

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan memberikan ucapan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW, 27 Rajab 1442 H kepada umat Muslim di mana saja berada.

"Selamat Memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW, 27 Rajab 1442 H. Mari hadapi bersama pandemi ini dengan meneladani hikmah perjalanan hidup yang dilalui Rasulullah SAW, serta meningkatkan iman & taqwa pada Allah SWT," kata Anies melalui akun resminya, Kamis (11/3/21).

Banyak netizen memberikan komentar baik positif maupun negatif. Ada juga yang kocak malah promosi produk dagangannya, bahkan ada yang mendoakan Anies kelak menjadi Presiden RI.

UpD Waving black flag @Mustofanurd: "Siap Pak!!! Dan Semoga Pak @aniesbaswedan  Kelak Menjadi Kepala Negara Dan Kepala Pemerintahan Di NKRI. AAMIIN YA ROBBAL 'AALAMIIN."

Lucas @Lucas_inlove: "RESEP SAMBAL GORENG HATI AYAM Resep sambal goreng hati ayam, bahan-bahan:- Hati ayam yang sudah diungkep- 4 potong tahu- 4 biji kentangBahan untuk sambal:- Cabe merah- 5 siung bawang merah."

Iwan S @iwans2709: "Assalamu’alaikum perkenalkan Introz-Fresh Breath meringankan gejala flu, sakit kepala, masuk angin, gangguan pernafasan, peradangan saluran pernafasan, dan tenggorokan. Testimoni dari penyintas Covid-19 sangat membantu meringankan gejala."

Scotter yelloW @MasMuz5: "Alhamdulillah...semoga akan selalu menjadi suri tauladan utk kita kdpn lbh baik dan ttp menjadi manusia yg selalu membawa manfaat bagi sesama... insyaallah...aamiin..Palms up together."

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Taat Ujianto