Netral English Netral Mandarin
banner paskah
01:35wib
Manchester City melewatkan kesempatan mengunci gelar juara Liga Inggris musim ini seusai menderita kekalahan dari Chelsea, Sabtu (8/5/2021) malam WIB. Potongan surat perihal penonaktifan 75 pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang tidak lolos tes wawasan kebangsaan (TWK) beredar.
Aniaya Perawat, Seorang Pedagang Ngaku Polisi, DS: Itu Kayak Riziek Pedagang Parfum Ngaku Ulama..

Sabtu, 17-April-2021 06:21

Habib Rizieq Shihab dan Pegiat Media Sosial
Foto : Istimewa
Habib Rizieq Shihab dan Pegiat Media Sosial
11

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pegiat Media Sosial Denny Siregar (DS) mengomentari sebuah berita penganiayaan perawat oleh seorang pedagang yang mengaku polisi di Palembang Sumatera Selatan.

 

Sebelumnya Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Selatan (Kapolda Sumsel) Irjen Eko Indra Heri mengatakan pihaknya telah menangkap terduga pelaku penganiayaan terhadap perawat Rumah Sakit Siloam Sriwijaya, Palembang.

 

“Pelaku sudah ditangkap. Inisial JT, 38 tahun. Dia ngaku polisi dan pekerjaannya ternyata pedagang. Sekarang pelaku sedang diperiksa di Polrestabes Palembang,” kata Eko, Jumat (16/4/2021) malam.

 

Denny tak habis pikir karena pelaku penganiayaan tersebut mengaku politisi padahal dia seorang pedagang. Dia pun menyinggung mantan pentolan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shibab (HRS).

 

"Pedagang kok ngaku polisi. Itu kayak Riziek pedagang parfum ngaku ulama.., " tulis Denny di akun Twitterya, Sabtu (17/4/2021).

 

Cuitan Denny pun direspon berbagai komentar oleh netizen. Berikut rangkuman komentar netizen yang terpantau Netralnews.com, Sabtu (17/4/2021).

@edo_macho: Pedagang parfum ngaku habib jd ulama disembah"sma pengikutnya smpe ada yg rela mati demi dia dasar guoblooog

@KinandLarasati: orang yang mengaku2 itu biasanya merasa dirinya tidak mampu . akan merasa hebat ketika dia mendompleng dan mencatut nama atau profesi orang lain.sakit jiwa..

@abdi egarakoe: Kadang kita ni saking pingin mau dihormati atau di hargai smpi keluar dari diri kita sendri..Dari profesi ataupun status sosial kita

@SJAHERU_JANCOBI: Kalo informasi itu benar pedagang ngakunya polisi secara tdk langsung sdh merusak citra polisi selayaknya dihukum dgn pasal berlapis.

Seperti diberitakan pelaku melakukan tindakan main hakim sendiri dengan menampar korban menggunakan kepalan tangan hingga perawat malang itu terjatuh ke lantai dan meminta korban meminta maaf dengan bersujud, Kamis kemarin.

Pelaku juga menendang perawat perempuan itu, lalu kendati dipegangi oleh kepala ruangan, pelaku masih melakukan penganiayaan dengan menjambak rambut perawat tersebut. 

Reporter : Sesmawati
Editor : Sesmawati