Netral English Netral Mandarin
01:45wib
Hasil survei Indonesia Political Opinion (IPO) menunjukkan bahwa lebih dari 90 persen masyarakat setuju sekolah dan rumah ibadah dibuka kembali meski masih di tengah kondisi pandemi corona. Data pengguna Facebook yang mencapai 533 juta, baru-baru ini dikabarkan telah dicuri hacker. Facebook menyatakan, tak akan memberi tahu data siapa saja yang telah dicuri.
Andi Arief Ingatkan Menko Mahfud: Kakak Pembina Nafsu Sampai Pakai PP Buat Diadu dengan Kader Kami

Jumat, 05-Maret-2021 14:20

Ilustrasi partai Demokrat
Foto : Istimewa
Ilustrasi partai Demokrat
17

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Ketua Badan Pemilihan Umum (Bapilu) partai Demokrat Andi Arief mengingatkan Menkopolhukam Mahfud MD terkait adanya perlawanan fisik di Kongres Luar Biasa (KLB) Demokrat. 

Andi menuding kakak pembina sangat bernafsu dengan memakai jasa Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila buat menghalangi Kader resmi di lokasi. 

"Pak Prof @mohmahfudmd ysh, lihat prilaku kakak pembina dlm memenuhi nafsunya. ORMAS pemuda Pancasila diadu domba dg kader sah kami," Katanya seperti dilansir akun twitter @AndiArief_ID di Jakarta, Jumat (5/3/2021). 

Andi mengatakan kalau partai Demokrat tak pernah mempunyai masalah dengan Pemuda Pancasila. Dia bertanya apakah Mahfud MD ikut membiarkan polemik ini terjadi. 

"Kami tidak pernah bermasalah dg Pemuda Pancasila. Mereka sahabat kami. Apakah pak Prof @mohmahfudmd sengaja ikut membiarkan? Ini pertanyaan serius. 

Andi juga mensisipkan sebuah video di lokasi KLB Demokrat, dalam video tersebut sekelompok Pemuda Pancasila ikut menghadang adanya kelompok unjuk rasa yang diketahui dari Kader Demokrat. 

Reporter : PD Djuarno
Editor : Sesmawati