Netral English Netral Mandarin
02:26wib
Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melarang kegiatan buka puasa bersama saat ramadan seiring dengan pandemi Covid-19. Pemerintah melalui Kementerian Perhubungan melarang total operasi semua moda transportasi darat, laut, udara, kereta pada 6 Mei-17 Meri 2021.
Anak Lahir Prematur dan Masuk NICU, Audi Marissa Tanggapi Omongan Jahat dan Negatif

Kamis, 08-April-2021 10:30

Audi Marissa saat hamil.
Foto : Instagram Audi Marissa.
Audi Marissa saat hamil.
1

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Kabar bahagia datang dari Artis Audi Marissa dan Suaminya, Anthony Xie karena baru saja dikaruniai anak pertama bernama Anzel Maverick Xie. Anaknya diakui lahir prematur pada usia kandungan 31 minggu 4 hari pada Rabu (7/4/2021).

Dilahirkan prematur membuat bayi Audi harus dipantau di ruang NICU, sehingga dirinya tidak bisa memeluk anaknya langsung. Anak sulung yang disebut dengan panggilan Bao-bao kini masih dirawat dalam inkubator, di sisi lain semua organ tubuh keadannya baik. 

Di tengah kebahagiaan tersebut, Audi ungkap dirinya menerima berbagai omongan jahat dan negatif dari warganet. Audi mengaku hanya membutuhkan doa, karena masyarakat tidak mengetahui bagaimana tegangnya disaat dokter memberikan intruksi harus melahirkan di usia kehamilan 31 minggu. 

“Buat kalian yang bilang negatif tentang kelahiranku, Aku Cuma butuh doa dari kalian. Gimana tegangnya, sedihnya, kepikiran anakku gimana. Jadi please ilangin pikiran negatif kalian,” pinta Audi, dikutip dari unggahan Instagramstorynya, Kamis (8/4/2021).

Wanita berambut panjang ini mengatakan bahwa di April, masuk usia kandungan 8 bulan. Tetapi Audi menyadari bahwa Tuhan berkehendak baik dan melahirkan secara prematur juga merupakan yang terbaik. 

“Terima kasih untuk kalian yang bisanya berfikir negatif kalian gatau gimana storyku dari awal ttg kehamilan ini,” kata dia. 

Audy juga ungkap salah satu pernyataan dari warganet yang dia nilai jahat. Warganet dengan nama akun inezz*** mengomentari unggahan Instagramstory Audi. Dia mempertanyakan, mengapa bayi tidak difoto kalau memag usianya masih 31 minggu. Menurutnya artis lain apabila habis melahirkan langsung memotret anaknya. 

“Ya foto dooong kalo bayinya emang kecil *emoticon tertawa* Artis yag lain pas lahiran langsung foto anaknya, lah elu? Masih bayi atau udah umur 1th. Canda yaaa bund,” kata akun itu. 

“Jahatnya...,” tulis Audi sambil menunjukkan tangkapan layar pesan jahat tersebut. 

Lebih lanjut Audi menyampaikan rasa bangga pada anaknya. Anaknya membuktikan sebagai laki-laki yang kuat meski keadaan ibunya juga masih belum pulih. Keadaan itu juga yang membuat Audi tidak henti-hentinya meminta bantuan doa. 

“Sedih ga bisa peluk langsung anakku karena kondisi dia yang masih kecil bgt.Aku butuh support dan doa kalian,” kata Audi. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP