Netral English Netral Mandarin
banner paskah
06:02wib
Isu reshuffle kabinet kian mengemuka pasca rencana penggabungan Kemenristek ke dalam Kemendikbud. Satgas Penanganan Covid-19 memastikan pengembangan vaksin Merah Putih tetap berjalan dan tidak terpengaruh peleburan Kemenristek dengan Kemendikbud.
Amien Rais Cs Temui Presiden, UHF Apresiasi Jokowi: Rekonsiliasi Bangsa, Habibana Harus Bertemu Juga

Rabu, 10-Maret-2021 22:39

Amien Rais
Foto : Istimewa
Amien Rais
17

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Penceramah Ustadz Hilmi Firdausi (UHF) mengapresiasi presiden Joko Widodo (Jokowi) telah menerima rombongan Amien Rais Cs ke istana negara. 

Menurut Hilmi, langkah ini menjadi rekonsiliasi bangsa. Apalagi, yang ditemui merupakan tokoh oposisi yang sedang membahas peristiwa tewasnya pengikut Habib Rizieq Shihab (HRS). 

"Dear Pak @jokowi, tks telah bersedia menerima Pak Amin Rais dkk. Hal ini menurut sy perlu dilanjutkan utk rekonsiliasi bangsa, temui tokoh2 oposisi lainnya, duduk bersama, termasuk Habibana tentunya. Byk kekisruhan terjadi karena minimnya komunikasi. Kita semua cinta Indonesia," Seperti dilansir di Jakarta, Rabu (10/3/2021). 

Seperti diketahui, Tim Pengawal Peristiwa Pembunuhan (TP3) enam laskar FPI yang dikomandoi Amien Rais meminta pemerintah menegakkan aturan dengan adil.

Amien Rais dkk juga sempat mengingatkan soal ancaman neraka jahanam saat bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Isi pertemuan Amien Rais dkk dan Jokowi itu disampaikan Menko Polhukam Mahfud Md dalam konferensi pers yang disiarkan akun YouTube Sekretariat Presiden. Kemarin.  

Reporter : PD Djuarno
Editor : Sesmawati