Netral English Netral Mandarin
banner paskah
02:20wib
Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya akan menggunakan 17 titik periksa yang sebelumnya disiapkan untuk pengamanan mudik sebagai pos pemeriksaan Surat Izin Keluar-Masuk. Dua hari ke depan diperkirakan akan terjadi lonjakan masyarakat yang nekat mudik Idulfitri 2021.
Amarah Atta Halilintar: Pamer!? Nyenggol Istri Saya?!

Kamis, 15-April-2021 17:40

Pasutri Atta dan Aurel.
Foto : Instagram
Pasutri Atta dan Aurel.
11

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Youtuber Atta Halilintar ungkapkan amarahnya di Media Sosial Instagram. Amarah itu dia ungkapkan karena kerap dituduh pamer dan Istrinya, Aurel Hermansyah kerap di "senggol".

"WHY ALWAYS ME!!? Pamer!? nyenggol istri saya?!," tegas Atta, Kamis (15/4/2021).

Kata Atta, saat ada 100 video perjalanan cinta menuju halal dan hubungan yang di ridhoi Allah, banyak pasangan yang justru berpisah dan menunda pernikahan. Tetapi yang dibahas di tengah masyarakat adalah sebuah video menaiki jet saat bulan madu, membahagiakan istri. 

Menurutnya ada banyak video naik kendaraan bajaj, angkot, sampan, perjalanan hidup, membuat film, musik, buku, usaha, hingga membuka lapangan kerja. Selain itu ada video perjuangan hidup, motivasi, peduli sesama, vlog sahur, taraweh, ibadah dengan istri. 

"Dibahas kah?!! yang sering dibahas beberapa video naik lamborghini ferrari," tegas dia, Kamis (15/4/2021).

Lebih lanjut Atta paparkan, ada jutaan orang memakai tas bermerek. Ribuan artis memakai tas merek serupa, tapi Atta heran mengapa istrinya dikatai pamer.

Atta mengajukan pertanyaan, bagaimana kalau dia bercerita naik jet tidak membayar atau endorse. Dia juga katakan bagaimana bila semua mobil yang dia kenakan bukanlah hasil membeli saja, melainkan ada yang dipinjamkan dan hasil endorse. 

Tidak hanya itu saja, Atta juga geram bagaimana bila tas bermerek yang dikenakan Aurel adalah hadiah tanda kasih sayang keluarga. Dia mempertanyakan, apakah itu tidak boleh dikenakan. 

"Hadiah dari suami buat nyenengin istri gaboleh? sungguh komedi orang yang mencampuri hidup orang tanpa tau ceritanya..," tanya Atta. 

Menurutnya, bagus atau buruknya sebuah konten bukanlah orang hakimnya. Menurutnya bukan berarti jago berbicara dan podcast, semuanya positif sehingga konten lain tidak baik. 

Atta juga contohkan, seperti ibadah pun hanya Allah yang tahu ikhlas atau tidaknya. Baginya, terkadang lebih nyaman membuat konten membahas hidup sendiri daripada membahas hidup orang lain.

"Jarang mau nulis gini tapi kalau udah jadi suami dan calon ayah beda aja hawanya...," tegas dia.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani