Netral English Netral Mandarin
banner paskah
02:18wib
Manchester City melewatkan kesempatan mengunci gelar juara Liga Inggris musim ini seusai menderita kekalahan dari Chelsea, Sabtu (8/5/2021) malam WIB. Potongan surat perihal penonaktifan 75 pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang tidak lolos tes wawasan kebangsaan (TWK) beredar.
Amanda Manopo Posting Sedang Salat, Warganet : Alhamdulillah Mualaf

Minggu, 18-April-2021 09:30

Artis sinetron Amanda Manopo.
Foto : Instagram
Artis sinetron Amanda Manopo.
4

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Artis sinetron yang sedang naik daun Amanda Manopo memosting dirinya sedang menjalankan ibadah salat namun di atasnya seperti ada skrip.

Dalam postinannya ia menulis, “Pada akhirnya semua akan meninggalkanmu sendiri. Tapi tidak dengan Tuhan. Tangismu di bantal tidak akan merubah apapun, tangismu di atas sajadah merubah semua hal dalam hidupmu menjadi lebih baik. Namamu adalah sebuah doa yang aku doakan setiap hari. Cinta dulu dalam diam, doakan dulu di sepertiga mala, insyaallah dipersatukan. Tidak bersatu di sini tapi bersatu di surga.”

Terpancing dengan postingan tersebut, seorang warganet salah fokus dengan mengomentari, “ Alhamdulillah mualaf. Cantik Tertutup,” ujar akun @laila di Instagram Amanda, Sabtu, (18/4/2021).

Namun, ketika menggeser pada slide kedua, Amanda dan Arya Saloka pasangan mainnya dalam sinetron Ikatan Cinta, bersama sebrang anak kecil ternyata sedang menjalankan syuting.

Di similar warganet banyak berkomentar kurang sedap. Sebut saja @mecyzhar menulis, “ Hanya Manda dan tuhannya yg tau apa tujuannya, mudah2an hanya untuk adegan shooting atau cuma jualan saja, gak ada salah, tapi kalo sampe mengeksploitasi agama demi karir, pencitraan dan cuan, awas nanti kualat Manda, krn agama sangat sensitif, ans blunder, jejak digital itu kejam, sepertiga malam, Insyaa Allah, itu sensitif lho. Semga Manda ttp sehat sehingga bisa mengais rezeki barokah di blm barokah, ramin.”

Sementara akun @bunda.papa.rafa, memosting,” Tak kira dia udah mualaf, ternyata memasarkan alat-alat sholat ya?,.”

Selanjutnya ada akun @bunda tea yang mengatakan, “Dia kan muslim di sinetron, itu jah hebooooh deh. Orang lagi baca skrip dan adegan mau sholat, gitu aja hebooooh.”

Reporter : Sulha
Editor : Sulha Handayani