Netral English Netral Mandarin
banner paskah
02:53wib
Manchester City melewatkan kesempatan mengunci gelar juara Liga Inggris musim ini seusai menderita kekalahan dari Chelsea, Sabtu (8/5/2021) malam WIB. Potongan surat perihal penonaktifan 75 pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang tidak lolos tes wawasan kebangsaan (TWK) beredar.
Artis Alumni 212 Pendemo Ahok Diciduk Lagi gegara Nyabu, Netizen: Ahok Sekali Dipenjara eh Dia Berkali2

Selasa, 20-April-2021 13:55

Rio Reifan yang juga alumni Aksi 212, diberitakan pertama kali ditangkap Satnarkoba Polres Metro Bekasi Kota pada Minggu, 13 Agustus 2017
Foto : Benteng Sumbar
Rio Reifan yang juga alumni Aksi 212, diberitakan pertama kali ditangkap Satnarkoba Polres Metro Bekasi Kota pada Minggu, 13 Agustus 2017
7

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Artis Rio Reifan yang dulu viral karena menjadi bagian dari massa Demo 212 mendesak agar Ahok Dipenjara tiba-tiba ditangkap karena narkoba, kini kembali bikin heboh. 

Ia kembali ditangkap karena terbukti gunakan sabu alias nyabu di rumahnya. 

Warganet di akun FB Mak Lambe Turah kembali mengungkitnya dan heran dengan apa yang dilakukan artis tersebut. 

MLT: “Ini yang demo in Ahok ya dulu.. pak Ahok sekali dipenjara eh dia berkali2.”

Har: “Artis muna.”

Rayya Rabbani: “Bani monas.”

Radythia Danur Dhara: “Kelakuan ama akhlak berbanding terbalik.”

Tini Jayadi: “Kok nggak kapok ya....jg kok merasa malu Mak?”

Sebelumnya diberitakan, Rio Reifan kembali terjerat kasus narkoba. Ia diamankan di kediamannya dengan barang bukti sabu.

"Betul sabu. Hari Senin ketangkep di rumahnya di Otista Jakarta Timur," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Selasa (20/4/2021).

Yusri Yunus belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut mengenai penangkapan tersebut. Ia akan memberitahunya besok, Rabu (21/4/2021), saat merilis Rio Reifan.

"Besok di-realese," pungkas Yusri Yunus.

Saat dihubungi terpisah, Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Hengki Haryadi membenarkan soal penangkapan itu. Rio Reifan diamankan oleh anggotanya di Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat.

"Iya benar. Besok kita rilis," tutur Hengki Haryadi seperti dinukil detik.com.

Ini adalah kali keempat Rio Reifan berurusan dengan hukum karena narkoba. Sebelumnya ia pernah diamankan pada 2015, 2017 dan 2019 karena pelanggaran hukum yang sama.

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Taat Ujianto