Netral English Netral Mandarin
banner paskah
21:42wib
Pengadilan Negeri (PN) Surabaya menolak gugatan pedangdut Rhoma Irama sebesar Rp1 miliar melawan PT Sandi Record. Komisi IX DPR akan memanggil Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI yang masih mengizinkan Vaksin AstraZeneca untuk digunakan di Indonesia.
Aldi Taher Mau Jadi Cawagub Dampingi Anies Baswedan di Pilkada DKI 2024?

Rabu, 17-Februari-2021 17:40

Aldi Taher
Foto : WowKeren
Aldi Taher
22

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Kegagalan demi kegagalan tak membuat artis peran Aldi Taher kapok mencoba peruntungan di dunia politik.

Aldi diketahui sempat mencoba maju di Pilgub Sumatera Barat (Sumbar) dan Pilgub Sulawesi Tengah (Sulteng), namun dua-duanya gagal.

Ia juga pernah mendeklarasikan diri sebagai calon Presiden Amerika Serikat, meski pada akhirnya ia harus 'gigit jari' lantaran mimpinya menjadi orang nomor satu di negeri Paman Sam itu tidak terwujud.

Meski sudah beberapa kali gagal dan menjadi bahan perundungan di media sosial, rupanya tak membuat mantan suami Dewi Perssik itu berhenti mencoba.

Terbukti, Aldi Taher kembali menyatakan diri untuk mengikuti kontestasi politik. Kalai ini yang menjadi incarannya adalah kursi orang nomor dua di DKI Jakarta.

Hal itu terungkap dalam unggahan di akun Instagram Aldi pada Selasa (16/2/2021).Melalui Instastory-nya, ia mengaku akan maju sebagai calon Wakil Gubernur DKI Jakarta di Pilkada 2024 mendatang.

"Bismillahirrohmannirohim. Saya memutuskan Insya Allah 2024 maju Wakil Gubernur DKI Jakarta," tulis Aldi Taher.

Dalam unggahannya, Aldi tidak menyebut siapa calon gubernur yang akan berpasangan dengannya.

Namun demikan, Aldi memberi sinyal dengan menandai unggahan tersebut ke akun Instagram Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Barakallah (emoji hati) @aniesbaswedan," kata @alditaher.official.

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Sesmawati