Netral English Netral Mandarin
banner paskah
06:02wib
KontraS menyatakan selama 100 hari kepemimpinan Jenderal Listyo, kondisi penegakan hukum dan HAM yang dilakukan oleh kepolisian tak kunjung membaik. Pemerintah Nepal tengah kelabakan karena jumlah kasus infeksi virus corona di negara itu melonjak 57 kali lipat, akibat penyebaran virus jenis mutasi dari India.
Aksi Penembakan di Kantor Fedex di Indianapolis Tewaskan 8 Orang, Pelaku Bunuh Diri

Sabtu, 17-April-2021 05:18

Insiden penembakan terjadi di pusat operasi Fedex di dekat bandar udara internasional Indianapolis
Foto : Foxnews
Insiden penembakan terjadi di pusat operasi Fedex di dekat bandar udara internasional Indianapolis
5

BENGALURU, NETRALNEWS.COM - Delapan orang tewas dan sejumlah lainnya cedera dalam penembakan di kantor Fedex di Indianapolis, Amerika Serikat, dan pelakunya bunuh diri, kata kepolisian, Jumat (16/4/2021).

Peristiwa itu terjadi di pusat operasi Fedex di dekat bandar udara internasional Indianapolis pada Kamis tak lama setelah pukul 23.00 waktu setempat.

Juru bicara kepolisian Indianapolis Genae Cook mengatakan pihak berwenang mengerahkan petugas untuk menangani laporan soal tembakan berkali-kali.

"Menurut laporan awal, tersangka penembak membunuh dirinya sendiri di tempat kejadian," katanya.

Ia menambahkan bahwa, setelah kejadian tersebut, situasi sudah tidak lagi berbahaya bagi masyarakat.

Empat orang yang cedera dibawa ke rumah sakit. Salah satu di antara mereka berada dalam kondisi kritis akibat luka tembakan.

Dua orang lagi dirawat di fasilitas tersebut dan sudah diperbolehkan pulang sementara "beberapa" lainnya mendatangi rumah-rumah sakit yang tak jauh dari lokasi kejadian, kata Cook.

Juru bicara FedEx mengatakan perusahaan "sangat terkejut dan sedih" karena beberapa pegawainya meninggal. Namun, ia tidak menjelaskan apakah semua yang tewas dalam kejadian itu adalah karyawan FedEx.

"Kami menyampaikan simpati yang mendalam bagi semua yang terkena dampak tindakan kekerasan yang tidak masuk akal ini. Keselamatan anggota-anggota tim kami adalah prioritas utama kami, dan kami sepenuhnya bekerja sama dengan pihak berwenang yang menjalankan penyelidikan," kata jubir. 

Reporter : Sesmawati
Editor : Sesmawati