Netral English Netral Mandarin
banner paskah
17:38wib
Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Inspektur Jenderal Istiono bakal memberi sanksi dua kali lipat kepada personelnya yang kedapatan meloloskan pemudik pada 6-17 Mei 2021 mendatang. Presiden Joko Widodo meminta semua anggota Kabinet Indonesia Maju dan pimpinan lembaga tinggi negara untuk tidak mengadakan acara buka puasa bersama di tengah pandemi virus corona (Covid-19).
AHY Klaim Ada Gerakan Ambilalih Demokrat Secara Paksa, DS: Oalahhh @AgusYudhoyono Ini Pansos Apalagi?

Senin, 01-Februari-2021 17:20

Pegiat Medoa Sosial Denny Siregar
Foto : Istimewa
Pegiat Medoa Sosial Denny Siregar
9

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengarakan, saat ini ada gerakan politik yang akan merebut Partai Demokrat (PD) secara paksa. 

Menurut AHY gerakan ini berada di lingkaran dekat presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Dari kesaksian banyak pihak, gerakan ini melibatkan pejabat penting yang berada di lingkaran dekat Presiden Jokowi," kata Agus dalam konferensi pers yang disiarkan secara virtual, Senin (1/2/2021).

Untuk memperjelas perkara tersebut, Agus menyebut sudah berkirim surat kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk mendapatkan konfirmasi langsung. "Kami berpegang pada azas praduga tak bersalah, kami kirim surat tadi pagi,"ujarnya.Terkait hal itu pegiat media sosial turut mengomentari pernyataan AHY tersebut.

Denny pun menyarankan AHY untuk berbicara prestasi Partai Demokrat daripada menuduh yang tidak-tidak.

"Oalahhh @AgusYudhoyono ini Pansos apalagi ?

Mending bicara prestasi @PDemokrat deh. Partai kok penuh sensasi..," tulis Denny, Senin (1/2/2021).

Cuitan Denny pun direspon berbagai komentar pro dan kontra oleh netizen. Betikut rangkumannya yang terpantau oleh netralnews.com, Senin (1/2/2021).

@sampahperadapan: kasihan raja muda ni terkontaminasi virus baper kek nya..hmmmm

@HendraDjoeliant: Sejak awal memang tidak ada kerja nyata yang dapat dilakukan, hanya statement, reaksi, dan lika liku laki laki.. nonprestasi ya begitu. Jaman sekarang cari pemimpin haruslah perbanyak kerja, kurang bicara.. itulah pimpinan bertanggung jawab..

@LabuWatu: Untung bgi pak Jokowi tu apa,,,klo smpe mngambil partai anda....klau mau jd calon pemimpin brbuatlah ssuatu yg baik dan yg brmanfaat bg banyak org bkn bgni trs caranya,,,klo bgini trs yaaa tdk mnutup kmungkinan partai anda akn bgitu2 sj.... 

Reporter : Sesmawati
Editor : Sesmawati