Netral English Netral Mandarin
banner paskah
14:30wib
Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta mengeluarkan peringatan dini cuaca ekstrem mulai Rabu (14/4) hingga Kamis (15/4). Cuaca ekstrem ini diakibatkan Siklon Tropis Surigae. Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) menyebut semua komponen utama yang digunakan dalam pengembangan Vaksin Nusantara diimpor dari Amerika Serikat.
Aldi Taher Minta Deddy Hapus Konten Podcast dengan Dinar Candy, Begini Reaksi Kocaknya

Jumat, 29-January-2021 13:40

Deddy Corbuzier dan Aldi Taher saling sindir di media sosial
Foto : Indozone
Deddy Corbuzier dan Aldi Taher saling sindir di media sosial
15

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Jagat media sosial kembali diramaikan dengan perseteruan antara Aldi Taher dengan Master Mentalis Deddy Corbuzier. Di aplikasi Bigo Live, Aldi melakukan siaran langsung dan memberitahukan dirinya sedang merenovasi sebuah masjid.

Kemudian ia juga menyebut nama Raffi Ahmad sampai Baim Wong, meminta artis papan atas itu mampir ke masjid yang dimaksud. Namun mendadak Aldi Taher mengkritik salah satu podcast Deddy Corbuzier yang mendatangkan Dinar Candy sebagai bintang tamu.

Aldi Taher meminta Deddy untuk menghapus video tersebut karena dinilai punya unsur maksiat.

Pasalnya, dalam podcast tersebut Dinar Candy dinilai memakai baju kurang sopan serta obrolan mereka dianggap negatif.Aldi Taher pun menguraikan kekecewaannya kepada Deddy.

Deddy Corbuzier akhirnya ikut memberikan tanggapan usai dituding Aldi Taher pansos karena bicarakan soal maksiat dengan Dinar Candy. Tanggapan itu disampaikan Deddy lewat unggahan video di Instagram.

Dalam video tersebut Deddy memperlihatkan cuplikan video Aldi. Deddy kemudian memperagakan pose seolah berusaha mendengar apa yang yang disampaikan Aldi. Kemudian Deddy memberikan tanggapan terhadap video Aldi itu dengan berjoget ria.

"Setelah gw pikir panjang dan mendalam.... Baiklah gue kasih panggung. Damn i'm to big to move. #jogetinajashay," tulis

Unggahan Deddy itu ternyata langsung mendapat respons dari Aldi.

Aldi mendoakan Deddy dan Dinar untuk menikah agar bisa membuat podcast bersama.

"INSYA ALLAH @mastercorbuzier nikihin @dinar_candy setuju gak ? biar poadcast ber2 lebih berkah seperti brother @ferdinan_sule dan sister @nathalieholscher

#BISMILLAH_baca_ALQURAN_rekam_posting_BARAKALLAH," komentar Aldi.

"ALHAMDULILLAH asek brotherku @mastercorbuzier jangan nanggung dunk ksh panggung nya ... lupa mention @alditaher.official nya dan akun youtube ALDITAHER TV ya biar naik followers INSYA ALLAH bermanfaat (aldi taher bapak pansos berkah internasional) ..kasih terus panggung woodstocknya nya ya brother thanks di tunggu poadcast di mesjid yg jarak kurang lebih 1 kilometer dari istana negara dan kantor gubernur DKI #BISMILLAH_baca_ALQURAN_rekam_posting_BARAKALLAH #sosmed_buat_ibadah_apa_maksiat," tulis Aldi, di Insertlive.

 

 

Reporter : Sulha
Editor : Sulha Handayani