Netral English Netral Mandarin
banner paskah
19:38wib
Seorang anggota TNI AD berinisial DB luka-luka dan anggota kepolisian berinisial YSB tewas setelah diduga menjadi korban pengeroyokan oleh orang tak dikenal. Sebuah survei yang diinisiasi Lembaga Survei Indonesia (LSI) menemukan mayoritas pegawai negeri sipil (PNS) menilai tingkat korupsi di Indonesia meningkat.
Prihatin! Felicia Dighosting Kaesang, Ade Armando: Putus Cinta Itu Menyakitkan...

Senin, 08-Maret-2021 10:55

Kolase Kaesang, Felicia, dan Ade Armando
Foto : Istimewa
Kolase Kaesang, Felicia, dan Ade Armando
24

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Kisah asmara Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue ramai menjadi sorotan publik. Bahkan Ade Armando turut angkat suara.

"Turut bersimpati dengan Felicia, yang di'ghosting' Kaesang. Saya paham putus cinta itu menyakitkan. Jadi sabar ya. But life goes on. Nangis tiga hari aja. Terus bangkit ya...," kata Ade Armando, Senin (8/3/21).

Untuk diketaui, kisah asmara putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep menjadi sorotan beberapa waktu belakangan.

Hal ini lantaran Kaesang diketahui baru saja berkencan dengan seorang perempuan bernama Nadya Arifta. Hubungan Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue yang sudah terjalan lama pun menjadi pertanyaan publik.

Baru-baru ini, ibunda Felicia Tissue buka suara terkait kandasnya kisah asmara sang anak dengan Kaesang. Seperti apa unggahan Ibunda Felicia selengkapnya? Simak artikel berikut!

Ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau, tak tinggal diam menanggapi kedekatan Kaesang Pangarep dengan perempuan baru.

Melalui laman Instagram, Meilia kembali mengungkit perjalanan cinta Kaesang dengan Felicya. Ia menyebut bahwa Kaesang telah berjanji akan menjaga putrinya selama keduanya berkuliah di Singapura.

“Sekedar mengingatkan. Janji pertama di thn 2017 ke rumah eyang yang dia panggil Amah in chinese. Di depan meja sembahyang Papa saya saat itu. Janjinya akan menjaga anak saya @kaesangp dan 4 tahun di Singapura dia tidak punya siapa2 sendirian saya yg menjaga kamu,” tulisnya seperti dinukil Hops.id, Sabtu, 6 Maret 2021.

Tak hanya itu, Meilia mengungkapkan bahwa Kaesang berjanji akan menikahi Felicya pada Desember tahun lalu. Namun, sikap Kaesang mengalami perubahan bahkan terkesan menghilang.

“Janjinmu akan menikah dengan anak saya di bulan Des 2020. Saya ada buktinya semua yah. Anak saya menunggu dengan hati setianya. Di bulan Jan di tanggal 13 -2021 katanya dirinya kok kaya aneh. Dan dia menghilang!Kami hanya bingung ada apaaaaaa.”

Meilia juga mengungkapkan bahwa Nadya Arifta tak lain merupakan karyawan yang selama ini telah dipercaya oleh Felicia.

“Jodoh memang tidak ada yang tau. Tapi kalau mereka yang telah berjodoh dan selama 5 tahun janji suci yang mereka pegang dan ternyata ada org yang sangat2 ingin mengambil kebahagian orang lain. Dan org itu adalah seorang karyawan yg dipercaya oleh Felicia anakku. Di mana hatimu wanita muda dan sesama wanita!”

Meradang, ibunda Felicia juga menuliskan pesan khusus untuk Nadya Arifta. Ia meminta agar kunci mobil dan STNK sang anak agar dikembalikan.

Ia juga menyayangkan sikap Nadya yang terkesan ‘merebut’ Kaesang dari Felicia Tissue.

“Nadya kamu itu saya pikir akan menjaga anakku dan pacarnya yang sudah 5 tahun. Kamu yang sering saya puji sebagai MC ternyata hatimu lebih dari harimau ya.”

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Taat Ujianto