Netral English Netral Mandarin
banner paskah
08:40wib
Pengadilan Negeri (PN) Surabaya menolak gugatan pedangdut Rhoma Irama sebesar Rp1 miliar melawan PT Sandi Record. Komisi IX DPR akan memanggil Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI yang masih mengizinkan Vaksin AstraZeneca untuk digunakan di Indonesia.
Ada yang Baru di Taman Safari, Yuk Cek Apa Saja

Rabu, 07-April-2021 11:40

Taman Safari siap menanti wisatawan domestik.
Foto : Kemenparekraf
Taman Safari siap menanti wisatawan domestik.
25

BOGOR, NETRALNEWS.COM - Kangen Taman Safari Cisarua? Sempat tutup saat pandemi tahun lalu, kini aneka helan di sini siap menyambut para takunya.

Tak perlu khawatir lagi jika Anda datang ke sini, karena tempat ini telah mendapat sertifikat CHSE  (Cleanliness, Health, Safety, and Environmental Sustainabili) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Baru-baru ini para tenaga kesehatan yang menangani Covid-19 mendapat penghargan dengan berwisata ke sini. Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Wakil Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Angela Tanoesoedibjo, mengapresiasi kinerja para tenaga kesehatan dalam menangani pandemi COVID-19.

Angela mengatakan pihaknya menggelar acara khusus sebagai bentuk ungkapan rasa terima kasih dan apresiasi Kemenparekraf/Baparekraf atas kerja keras para tenaga kesehatan sebagai garda terdepan dalam menangani pandemi COVID-19 di DKI Jakarta.

"Saya tahu acara ini hanya hal yang kecil tapi tujuan kami menggelar acara ini adalah ingin memberikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada rekan-rekan tenaga kesehatan," kata Angela, Selasa, (6/4/2021).

Angela mengungkapkan, ia banyak mendengar cerita dari rekan-rekannya yang berprofesi sebagai tenaga kesehatan seperti dokter dan perawat bahwa tahun 2020 adalah tahun yang sangat berat.

"Terlebih, rekan-rekan tenaga kesehatan bekerja dengan risiko yang tinggi dengan taruhan nyawa. Kami atas nama Kemenparekraf betul-betul mengucapkan terima kasih dan apresiasi kami terhadap rekan-rekan sekalian," ungkap Angela.

Angela berharap, acara ini dapat membangkitkan semangat para tenaga kesehatan untuk terus bekerja keras menangani pandemi COVID-19. Selain itu, ia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pihak Taman Safari Indonesia yang telah bersedia menerima para tenaga kesehatan untuk berwisata.

"Terima kasih juga kepada seluruh jajaran Taman Safari yang sudah memberikan panduan-panduan kepada kami dan menerapkan protokol kesehatan CHSE (Cleanliness, Health, Safety, and Environmental Sustainability). Saya berharap teman-teman (nakes) bisa menikmati berbagai atraksi yang ada dan mendapat hiburan tersendiri," ujar Angela.

Reporter : Sulha
Editor : Sulha Handayani