Netral English Netral Mandarin
banner paskah
03:09wib
Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Inspektur Jenderal Istiono bakal memberi sanksi dua kali lipat kepada personelnya yang kedapatan meloloskan pemudik pada 6-17 Mei 2021 mendatang. Presiden Joko Widodo meminta semua anggota Kabinet Indonesia Maju dan pimpinan lembaga tinggi negara untuk tidak mengadakan acara buka puasa bersama di tengah pandemi virus corona (Covid-19).
Ada Upaya Lemahkan Hukum di Sidang Rizieq Shihab, TG: Harus Dilibas jangan Ada Kompromi!

Jumat, 26-Maret-2021 16:20

Foto :
7

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Teddy Gusnaidi menyoroti adanya upaya melemahkan hukum dalam sidang Kerumunan dengan terdakwa, Rizieq Shihab.

"Dulu mereka mencoba untuk melemahkan TNI, gagal. Kini mereka mau mencoba melemahkan hukum," kata Teddy dalam akun Twitternya. 

Teddy pun meminta pemerintah bertindak tegas, tanpa ada kompromi. Menurutnya, langkah tegas harus dilakukan untuk menghentikan bibit-bibit kehancuran negara. 

"Harus dilibas, jangan ada kompromi. Bersikap lembut tetap akan ada pro dan kontra, tegas pun sama. Tapi dengan ketegasan, akan menghentikan bibit-bibit kerusakan di negara ini," ujar Teddy.

Reporter : Wahyu Praditya P
Editor : Sesmawati