Netral English Netral Mandarin
banner paskah
14:44wib
Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) memberi peringatan kepada sembilan provinsi untuk bersiap siaga dari potensi hujan petir disertai angin kencang yang akan terjadi hari ini. Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menambah jalur yang bakal disekat oleh kepolisian selama masa larangan mudik Lebaran pada 6 hingga 17 Mei 2021 mendatang.
Aa Gym Cabut Gugatan Cerai ke Teh Ninih?

Rabu, 31-Maret-2021 15:10

Aa Gym dan Teh Ninih.
Foto : Istimewa
Aa Gym dan Teh Ninih.
9

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - KH Abdullah Gymnastiar   atau sering disapa Aa Gym secara mengejutkan mencabut gugatan terhadap Ninih Muthmainah alias Teh Ninih.

Pencabutan gugatan cerai Aa Gym diajukan saat sidang lanjutan di Pengadilan Agama Bandung, Jawa Barat.

Dalam persidangan itu Aa Gym dan Teh Ninih tak hadir dan hanya diwakilkan kuasa hukum masing-masing.

Mustopa selaku Humas Pengadilan Agama Bandung mengaku tak tahu perihal alasan pencabutan gugatan cerai Aa Gym ke Teh Ninih.

"Jadi sidang ini yang kedua ya dari pihak kuasa Aa Gym hadir dan menyampaikan surat pencabutan perkaranya, sementara dari pihak Teh Ninih karena perkara ini belum sampai tanya jawab jadi dikabulkan dan dianggap sidang ini sudah selesai dan alasannya tidak ada, semoga mengarah kepada yang lebih baik, dan ini tadi sepihak saja yang hadir," ujar Mustopa dilansir dari Insertlive, Rabu (31/3/2021).

Kuasa hukum Teh Ninih , Agung Laten Ritata juga mengaku tak tahu alasan Aa Gym tiba-tiba mencabut gugatan cerai ke Teh Ninih.

Bahkan Teh Ninih juga tak tahu perihal pencabutan gugatan cerai Aa Gym.

"Hasil sidang hari ini bahwa gugatan dicabut, namun alasan dicabut kami juga belum mengetahui. Kalau dari teh Ninih, kami selalu berkomunikasi dan Teh Ninih belum tahu ini dicabut dan secara sepihak di mana sebelumnya Aa mentalak tiga dan mereka sudah tidak tinggal serumah sejak September lalu dan Teh Ninih tinggal bersama anaknya," kata Agung Laten Ritata.

Namun Teh Ninih disebut justru sebenarnya sudah mau bercerai dengan Aa Gym.

Bahkan Muhammad Fazar Hugraha selaku kuasa hukum kedua Teh Ninih juga berujar soal kemungkinan kliennya gantian menggugat cerai.  

"Kalau bicara terima itu yang ditunggu-tunggu oleh Teh Ninih, di mana Juni sudah talak ke tiga dan setelah masa idah 3 bulan Teh Ninih tinggal bersama anaknya dan kini kita bingung kenapa ini dicabut, tapi harusnya sesuai aturan agama harus cerai dulu, dan mungkin kita akan gantian gugatnya kita nggak tahu," ujar Fazar.

Reporter : Widita Fembrian
Editor : Widita Fembrian