Netral English Netral Mandarin
banner paskah
00:28wib
Indonesia Corruption Watch menilai pengelolaan internal Komisi Pemberantasan Korupsi sudah bobrok. Kapal selam KRI Nenggala-402 yang hilang kontak saat melakukan latihan di perairan Bali karam di kedalaman 600-700 meter.
51 Tahun Masih Sendiri, Thomas Djorghi Bikin Pengakuan Mengejutkan

Selasa, 30-Maret-2021 19:12

Thomas Djorghi
Foto : Kronologi
Thomas Djorghi
10

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Walau usia sudah menginjak angka 51 tahun, selebriti kondang Thomas Djorghi mengaku masih ingin menyendiri.

Thomas mengaku masih sangat bahagia hidup sendiri tanpa pasangan kekasih. Thomas khawatir apabila ia menikah maka dirinya tak akan sebahagia seperti sekarang.

"Aku tuh happy dalam keadaanku sekarang, aku takut nanti bukannya gimana ya, waktu menikah nanti belum tentu aku akan se-happy sekarang," ujar Thomas kepada Venna, dalam vlog channel YouTube Venna Melinda.

Thomas juga mengaku tak akan menikah bila belum siap untuk berkomitmen dalam pernikahan.

"Dan kalau aku belum siap mengambil komitmen maka lebih baik jangan, jadi aku gak mau membohongi orang menyakiti hati orang," tegasnya.

Thomas bahkan secara terang-terangan memutuskan untuk tak menikah. Menurutnya, kebahagiaannya itu hanya bisa ia ciptakan dan rasakan sendiri.

"Aku bahagia dalam keadaanku sekarang ini gitu loh, jadi aku memutuskan untuk tidak menikah," katanya. "Karena aku happy dalam keadaan single seperti ini dan kebahagiaan kan aku sendiri yang menciptakan, yang aku rasakan."

Kendati demikian, Thomas juga pernah mengalami kesepian dalam hidupnya. Ia mengaku memiliki cara sendiri untuk menghilangkan rasa kesepiannya itu.

Thomas mengaku sering kali berlibur dan berpergian ke luar negeri untuk menghilangkan kebosanan dan kesepian. Ia mengaku telah mengunjungi 26 negara dalam jangka waktu satu tahun.

"Nah itu membunuhnya dengan, waktu itu belum ada pandemi ya, ya ada rezeki terbang ke luar negeri," ujarnya.

"Happy nikmati banyak lihat orang, banyak lihat dunia, tahun lalu aku menghabiskan berkunjung ke negara, 26 negara," pungkas pelantun lagu 'Umpan Cinta'.

Reporter :
Editor : Tommy Satria