Netral English Netral Mandarin
banner paskah
15:29wib
Pemerintah melalui Kementerian Agama memutuskan awal puasa atau 1 Ramadan 1442 Hijriah di Indonesia jatuh pada Selasa (13/4/2021). Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) setuju penggabungan Kementerian Riset dan Teknologi (Kemenristek) ke Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud).
Kabar Mengejutkan dari  Sumatera Utara! 18 Orang Diciduk Tim Densus 88

Selasa, 23-Maret-2021 20:36

Ilustrasi Tim Densus 88
Foto : Bisnis.com
Ilustrasi Tim Densus 88
16

MEDAN, NETRALNEWS.COM -  Tim Datasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri berhasil mengamankan 18 orang terduga teroris di sejumlah daerah di Sumatera Utara (Sumut).

"Ke-18 terduga teroris yang diamankan itu hasil dari pengembangan Tim Densus 88 di sejumlah daerah di Sumatera Utara," kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi, Selasa (23/3/21).

Ia menjelaskan penangkapan pertama terjadi pada Jumat (19/3) dengan rincian dua orang dari Kota Tanjung Balai dan enam orang dari Kota Medan.

Kemudian pada Minggu (21/3), Tim Densus kembali mengamankan tiga orang dan Senin (22/3) mengamankan tujuh orang.

"Ditangkap di tempat berbeda-beda. Mulai dari Kota Medan, Binjai, Tanjung Balai, Kabupaten Labuhan Batu, hingga Langkat," katanya.

Hadi belum bisa membeberkan jaringan terduga teroris yang diamankan di Sumut tersebut karena merupakan kewenangan pihak Densus 88 Mabes Polri."Lengkap informasinya nanti Densus yang menyampaikan," katanya dinukil Antara.

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Taat Ujianto